Powered by Blogger.

Resep Kue Kering Tanpa Menggunakan Mixer & Oven

Resep Kue Kering Tanpa Menggunakan Mixer & Oven

Nadine Rivka - Resep Kue Kering Tanpa Menggunakan Mixer & Oven. Selamat datang sobat Nadine, Sepertinya enak nich kalau bikin kue kering sendiri di rumah, apalagi buat bunda - bunda yang sayang anak dan suami, kue kering adalah makanan yang banyak di sukai anak - anak hingga dewasa, kue kering yang mempunyai ciri khas enak dan lezat ini bisa di kombinasikan dengan cemilan lainya loh, seperti kacang, mete, hingga ckloat chip. Kue kering selain enak untuk cemilan sehari - hari, kue kering juga sering di sajikan untuk hari - hari besar, sebagai sajian untuk menyambut sanak sodara saat mulai berkumpul bersama.

Resep Kue Kering Tanpa Menggunakan Mixer & Oven

Begitu banyak sajian tentang kue kering nah pada kalin Nadine akan berbagi salah satu Resep Kue Kering Tanpa Menggunakan Mixer & Oven yang bisa menggugah selera, cara pembuatan Resep Kue Kering Tanpa Menggunakan Mixer & Oven, ini juga cukup mudah untuk di parktekkan untuk bahan dan cara pembuatan yuk kita simak semua tentang cara membuat kue kering berikut ini.

Resep Kue Kering Tanpa Menggunakan Mixer & Oven

Bahan resep Sus kering Goreng

150 gr tepung terigu serbaguna yg mempunyai protein sedang
110 gr margarin
4 btr telur
250 cc Air
½ sdt baking powder
1/4 sdt garam
Gula halus buat bahan taburan
Minyak secukupnya
Cara membuat sus Kering Goreng tidak dengan mixer

resep sus KeringCara menciptakan sus goreng ini sederhana. perdana Campurkan margarin & air pula garam & rebus hingga mendidih. berikutnya masukan bersama langsung tepung terigu & cepat kecilkan api. Aduk-aduk perlahan sampai adonan tak lengket ditangan atau kalis & tak bila kamu cium berbau tepung. Angkat adonan & diamkan sampai suhu tutun jadi hangat.
Berikutnya masukan telur satu demi satu diikuti selanjutnya bersama baking powder sambil sesekali diaduk memanfaatkan pengocok telur sampai merata, laksanakan langkah ini hingga menempa adonan yg terasa lembut ditangan & kental.
Siapkan minyak & panaskan di atas penggorengan. Ambil sejumput adonan & masukan kedalam wajan & goreng. Utk ukuran sesuaikan selera. Kala menggoreng pakai api sedang jangan sampai lupa sambil konsisten dibolak-balik. Goreng hingga tampak dengan cara visual kue sus mengembang & beralih warna jadi berwarna coklat keemasan. Angkat & dinginkan kue sus. Apabila kamu senang sanggup diisi pas selera dgn vla atau coklat dll. Beri taburan gula halus yang merupakan pelengkap.

Itulah yang bisa saia sampaikan tentang artikel yang menjadi pembicaraan dalam postingan ini Resep Kue Kering Tanpa Menggunakan Mixer & Oven. Tentunya begitu banyak kekurangan dalam bahasan materi yang saia sampaikan, hal itu karena keterbatasan pengetahuan saia, rujukan dan referensi yang berkaitan dengan postingan ini. Saya akan senang sekali jika teman - teman semua bisa membrikan kritik dan saranya sebagai bentuk kritik yang membangun untuk kesempurnaanya artikel saia ini. Semoga artikel saia ini bermanfaat. Aamiin

0 Responses to “Resep Kue Kering Tanpa Menggunakan Mixer & Oven”

Post a Comment