Powered by Blogger.

Resep Kue Kering Bulat Dari Ubi

Resep Kue Kering Bulat Dari Ubi

Nadine Rivka - Resep Kue Kering Bulat Dari Ubi. Selamat datang sobat Nadine, Sepertinya enak nich kalau bikin kue kering sendiri di rumah, apalagi buat bunda - bunda yang sayang anak dan suami, kue kering adalah makanan yang banyak di sukai anak - anak hingga dewasa, kue kering yang mempunyai ciri khas enak dan lezat ini bisa di kombinasikan dengan cemilan lainya loh, seperti kacang, mete, hingga ckloat chip. Kue kering selain enak untuk cemilan sehari - hari, kue kering juga sering di sajikan untuk hari - hari besar, sebagai sajian untuk menyambut sanak sodara saat mulai berkumpul bersama.

Resep Kue Kering Bulat Dari Ubi

Begitu banyak sajian tentang kue kering nah pada kalin Nadine akan berbagi salah satu Resep Kue Kering Bulat Dari Ubi yang bisa menggugah selera, cara pembuatan Resep Kue Kering Bulat Dari Ubi, ini juga cukup mudah untuk di parktekkan untuk bahan dan cara pembuatan yuk kita simak semua tentang cara membuat kue kering berikut ini.

Resep Kue Kering Bulat Dari Ubi

Bahan Kue Kering Bulat Ubi
150 gr margarin
25 gr gula palem
1/4 sendok teh garam
2 kuning telur
25 gr susu bubuk
250 gr tepung terigu protein rendah
25 gr tepung maizena
100 gr gula tepung
100 gr ubi kuning, dikukus, haluskan (dari 125 gr)
1/2 sendok teh bumbu spekuk
Bahan Olesannya
1 sendok teh susu cair
2 kuning telur
Kiat Menciptakan Kue Kering Bulat Ubi
Lebih-lebih dulu panaskan oven 150 derajat Celsius. Kocok margarin, garam, gula tepung, & gula palem asal rata. Dulu tambahkan ubi, kocok rata.
Saat Ini masukkan kuning telur. Kocok rata. Tambahkan tepung terigu, tepung maizena, susu bubuk, & bumbu spekuk sambil diayak & diaduk rata.
Bentuklah jadi bulat. Oven 15 menit setengah matang bersama suhu 150 derajat Celcius.
Langkah terakhir oles dgn campuran olesan. Oven 10 menit lagi hingga matang.
* Kue kering bulat ubi ini dapat utk 550 gr

Itulah yang bisa saia sampaikan tentang artikel yang menjadi pembicaraan dalam postingan ini Resep Kue Kering Bulat Dari Ubi. Tentunya begitu banyak kekurangan dalam bahasan materi yang saia sampaikan, hal itu karena keterbatasan pengetahuan saia, rujukan dan referensi yang berkaitan dengan postingan ini. Saya akan senang sekali jika teman - teman semua bisa membrikan kritik dan saranya sebagai bentuk kritik yang membangun untuk kesempurnaanya artikel saia ini. Semoga artikel saia ini bermanfaat. Aamiin

0 Responses to “Resep Kue Kering Bulat Dari Ubi”

Post a Comment