Powered by Blogger.

Resep Kue Kering Wijen Enak Dan Lezat

Nadine Rivka - Resep Kue Kering Wijen Enak Dan Lezat. Yak kembali lagi dengan saya nadine kali ini saya akan berbagi Resep Kue Kering Wijen Enak Dan Lezat. Nadine akan terus berusaha menemani kamu untuk terus mengetahui resep - resep masakan dan kue paling enak.

Resep Kue Kering Wijen Enak Dan Lezat

Untuk Informasi Resep Masakan / Makanan Lainya http://nadinerivkaa.blogspot.com/
Resep Trick Menciptakan Kue Wijen Istimewa merupakan Salah 1 kue kering yg hendak kita praktekkan kali ini yakni trick membikin kue kering wijen renyah. Penasaran macam mana trick membikin kue kering wijen renyah?, yuk kita praktrekkan kiat membuat-nya bersama resep di bawah ini. Kita memerlukan satu kg tepung terigu, mentega, kunning telor, wijen yg dibuat utk balutan kue & pun buat campuran adonan. Kue kering ini akan men-jadi salah 1 pilihan sajian disaat lebaran yg bentar lagi sudah tiba di samping Kue Kering Nastar

Resep Kue Kering Wijen Enak Dan Lezat

Bahan
Sediakanlah 200 gr margarin
Sediakanlah 150 gr gula halus
Sediakanlah 2 butir kuning telur
Sediakanlah 250 gr tepung terigu protein rendah & di ayak
Sediakanlah 1/2 sendok teh vanilla essence
Sediakanlah 100 gr wijen
Sediakanlah 50 gr wijen sangrai buat hiasan
Sediakanlah 1 butir kuning telur buat memoles


Kocok margarin & pula gula sampai halus. Masukkan kuning telor satu demi satu seraya tetap dikocok.
Tambahkan tepung terigu, vanilla essence, & serta biji wijen. Aduk rata, wujud bulat dgn pertolongan dua sendok, dulu beri taburan wijen di atasnya. Oleskan bersama kuning telor.
Letakkan kue di loyang yg sudah di olesi dgn margarin. Panggang dalam oven bersama suhu 190 derajat celcius selagi 25 menit & serta angkat.

Itulah beberapa pengalaman saya tentang Resep Kue Kering Wijen Enak Dan Lezat, semoga bisa menjadi sumber inspirasi memasak bagi temen - temen semua.

0 Responses to “Resep Kue Kering Wijen Enak Dan Lezat”

Post a Comment