Powered by Blogger.

Resep Kue Kering Vanila Coklat Enak & Lezat

Resep Kue Kering Vanila Coklat Enak & Lezat

Nadine Rivka - Resep Kue Kering Vanila Coklat Enak & Lezat. Selamat datang sobat Nadine, Sepertinya enak nich kalau bikin kue kering sendiri di rumah, apalagi buat bunda - bunda yang sayang anak dan suami, kue kering adalah makanan yang banyak di sukai anak - anak hingga dewasa, kue kering yang mempunyai ciri khas enak dan lezat ini bisa di kombinasikan dengan cemilan lainya loh, seperti kacang, mete, hingga ckloat chip. Kue kering selain enak untuk cemilan sehari - hari, kue kering juga sering di sajikan untuk hari - hari besar, sebagai sajian untuk menyambut sanak sodara saat mulai berkumpul bersama.

Resep Kue Kering Vanila Coklat Enak & Lezat

Begitu banyak sajian tentang kue kering nah pada kalin Nadine akan berbagi salah satu Resep Kue Kering Vanila Coklat Enak & Lezat yang bisa menggugah selera, cara pembuatan Resep Kue Kering Vanila Coklat Enak & Lezat ini juga cukup mudah untuk di parktekkan untuk bahan dan cara pembuatan yuk kita simak semua tentang cara membuat kue kering berikut ini.

Bahan Kue Kering Vanila Coklat Enak & Lezat

Bahan-bahan Kue Kering Gulung Vanila Coklat : 
Tepung terigu protein rendah 150 gr 
Maizena 15 gr 
Susu bubuk 10 gr 
Baking powder 1/2 sendok teh 
Cokelat pasta 1/4 sendok teh 
Blue band cake & cookie 150 gr 
Gula tepung 75 gr 
Garam 1/4 sendok teh 
Kuning telur 1 buah 
Vanilla pasta 1/2 sendok teh 

Cara Membuat Kue Kering Vanila Coklat Enak & Lezat

Langkah awal kocok Blue band cake and cookie , gula tepung , & garam sewaktu 1 menit sampai lembut . dulu masukkan kuning telur & vanila pasta . kocok sampai rata . 
Seterusnya masukkan tepung terigu , maizena , susu bubuk , & baking powder sambil diayak & diaduk sampai rata . 
kemudian bagi adonan jadi 2 bagian, satu sektor ditambahkan cokelat pasta , aduk rata . yg sebahagian biarkan seperti itu saja . 
Selanjutnya giling masing-masing adonan setinggi 0,3 centi meter . tumpuk adonan cokelat di atas adonan putih . gulung dari sudut kiri & kanan hingga keduanya berjumpa di tengah . padatkan , dulu bekukan tatkala 1 jam di dalam freezer . 
Jikalau telah 1 jam , potong-potong adonan setebal 1/2 centi meter . letakkan di loyang yg telah diolesi tidak tebal bersama margarin . 
Dulu oven dgn api bawah bersama suhu 140 derajat celcius selagi 35 menit sampai matang . selesai . 
Resep Kue Kering Gulung Vanila Coklat telah siap disajikan .

Itulah beberapa pengalaman saya tentang Resep Kue Kering Vanila Coklat Enak & Lezat, semoga bisa menjadi sumber inspirasi memasak bagi temen - temen semua.
Bagaimana anda? yuk tulis resep - resep masakan mu disni https://www.facebook.com/nadinrivkaafp/

0 Responses to “Resep Kue Kering Vanila Coklat Enak & Lezat”

Post a Comment