Powered by Blogger.

Resep Kue Kering Olahan Dari Ubi Ungu

Resep Kue Kering Olahan Dari Ubi Ungu

Nadine Rivka - Resep Kue Kering Olahan Dari Ubi Ungu. Selamat datang sobat Nadine, Sepertinya enak nich kalau bikin kue kering sendiri di rumah, apalagi buat bunda - bunda yang sayang anak dan suami, kue kering adalah makanan yang banyak di sukai anak - anak hingga dewasa, kue kering yang mempunyai ciri khas enak dan lezat ini bisa di kombinasikan dengan cemilan lainya loh, seperti kacang, mete, hingga ckloat chip. Kue kering selain enak untuk cemilan sehari - hari, kue kering juga sering di sajikan untuk hari - hari besar, sebagai sajian untuk menyambut sanak sodara saat mulai berkumpul bersama.

Resep Kue Kering Olahan Dari Ubi Ungu

Begitu banyak sajian tentang kue kering nah pada kalin Nadine akan berbagi salah satu Resep Kue Kering Olahan Dari Ubi Ungu yang bisa menggugah selera, cara pembuatan Resep Kue Kering Olahan Dari Ubi Ungu, ini juga cukup mudah untuk di parktekkan untuk bahan dan cara pembuatan yuk kita simak semua tentang cara membuat kue kering berikut ini.

Resep Kue Kering Olahan Dari Ubi Ungu

Bahan Kue Kering Ubi Ungu

350 gr Tepung Terigu
150 gr Ubi Ungu, dikukus
120 gr Keju Cheddar, diparut
2 butir Kuning Telur
100 gr Gula Halus
1 sendok makan Baking Powder, &
175 gr Mentega

Cara Membuat Kue Kering Olahan Dari Ubi Ungu

Campur & kocok gula halus & mentega sampai memang lah lembut, selanjutnya masukkan kuning telur & kocok sampai berbuih putih.
Masukkan ubi ungu yg sudah dikukus, kocok memanfaatkan mixer sampai rata & lembut.
Seterusnya masukkan tepung terigu & baking powder didalam adonan di atas, lanjut mengaduk sampai rata.
Sekarang Ini tinggal tipiskan adonan berukuran 1/2 senti meter, & pakai cetakan berbentuk bunga dulu taburi keju diatasnya. Melaksanakan proses tersebut sampai selesai.
Terakhir panggang adonan kedalam oven tatkala 20 menit sampai matang. Angkat selanjutnya dinginkan & masukkan kedalam toples. Kue kering ubi ungu siap disantap.

Itulah yang bisa saia sampaikan tentang artikel yang menjadi pembicaraan dalam postingan ini Resep Kue Kering Olahan Dari Ubi Ungu. Tentunya begitu banyak kekurangan dalam bahasan materi yang saia sampaikan, hal itu karena keterbatasan pengetahuan saia, rujukan dan referensi yang berkaitan dengan postingan ini. Saya akan senang sekali jika teman - teman semua bisa membrikan kritik dan saranya sebagai bentuk kritik yang membangun untuk kesempurnaanya artikel saia ini. Semoga artikel saia ini bermanfaat. Aamiin

0 Responses to “Resep Kue Kering Olahan Dari Ubi Ungu”

Post a Comment